HEADLINE
latest

Asyrofi Masyitho : Bangga Kepedulian Warga NU

Drs. H. Asyrofi Masyhitho Ketua PCNU Kudus berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas gerak cepat tim relawan NU PEDULI dan dermawan yang terus berjibaku dalam memberikan bantuan dan pertolongan kepada warga Kudus yang terdampak banjir. "Para relawan yang tiada mengenal lelah, berhari-hari nenolong warga, itu sangat luar biasa. Semua warga NU dan semua lapisan masyarakat yang memberikan bantuannya baik berupa uang, beras, mie, minyak, dan lain sebagainya juga sangat luar biasa, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih, semoga dicatat sebagai amal sholeh, dan banjir segera reda, amin", kata H. Asyrofi.

Relawan dari LPBINU, BAGANA, BANSER HUSADA, LKNU, PAGAR NUSA, CBP, KPP, didukung juga oleh LAZISNU, LP MA'ARIF, MUSLIMAT NU, GP ANSOR, FATAYAT NU, IPNU, IPPNU, Sekolah, Madrasah, dan MWCNU serta Pengurus Ranting NU bahu membahu dalam memberikan pertolongan maupun penggalangan dana dan bantuan. Warga terdampak di Kaliwungu, Jati, Mejobo, Undaan, dan beberapa lokasi lain mendapat bantuan baik bantuan untuk keselamatan seperti evakuasi warga maupun bantuan logistik seperti makanan dan air minum sehat, serta paket sembako pasca bencana.

Selain upaya pertolongan dan bantuan, PCNU Kudus juga menyerukan untuk memperbanyak istighfar dan bersholawat. Hal itu didhawuhkan oleh KH. M. Ulil Albab Arwani Rois Syuriyah PCNU beberapa hari lalu. Dengan gerakan kemanusiaan dan gerakan spiritual, semoga warga NU, dan semua relawan dan dermawan senantiasa mendapat keselamatan dan berkah dari Allah SWT amin (ltn.ckh)
 

NEXT »

Facebook Comments APPID