HEADLINE
latest

HARLAH KE-98 HIJRIYAH, PCNU KUDUS KUATKAN WAKAF UNTUK KHIDMAH LIL UMMAH

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kudus menginstruksikan agar semua lembaga di bawah naungan PCNU Kudus, baik MWCNU dan PRNU beserta lembaga dan badan otonomnya untuk memasang bendera merah putih dan bendera NU. Selain itu PCNU Kudus juga menginstrusikan pelaksanaan doa bersama dalam rangka Hari Lahir NU ke-98, baik melalui kegiatan khotmul Qur'an yang dilaksanakan secara serentah se-Jawa Tengah, maupun doa untuk muassis dan pejuang Nahdlatul Ulama pada 16 Rajab 1442.

PCNU Kudus menyambut Hari Lahir NU Ke-98 Hijriyah dengan bersyukur kepada Allah SWT. Pada Tahun 1442 ini NU di Kudus semakin memperkuat khidmat lil ummah dengan berbagai program dan keegiatan. Tentu saja program utama PCNU Kudus adalah pengadaan NU Center Kudus. Pada tahap awalnya adalah pengadaan tanah untuk NU Center Kudus. NU Center Kudus merupakan kawasan terpadu untuk berbagai bidang pelaksanaan program dan kegiatan NU Kudus. Pada peringatan hari lahir tahun 1442 ini diberikan tema : Dengan Wakaf Tanah NU Center, Kita Songsong Satu Abad Nahdlatul Ulama. 

Karena itu, Ahad 16 Rajab 1442 Pukul 13.00 di SMKNU Ma'arif Kudus, KH. M. Ulil Albab Arwani selaku Rois Syuriyah serta KH. Amin Yasin selaku Katib Syuriyah akan menyampaikan pengarahannya kepada para pengurus di tingkat cabang, baik PCNU, pengurus lembaga, maupun pengurus badan otonom untuk semuanya saling kompak dan bahu membahu menguatkan semangat berwakaf sebagai amal jariyah. Wakaf dimaksud untuk penyediaan tanah yang luas dan memadai sebagai kawasan pusat kegiatan perkantoran, pendidikan, peribadatan, kesehatan, dan badan usaha Nahdlatul Ulama (ltn.ckh)



 

 

 








 


 

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID