HEADLINE
latest

Halaqoh Kebangsan dan Pelantikan Pengurus NU Kabupaten Kudus




Ketua Umum PBNU Prof dr KH Said Aqil Siradj M,A. hadir pada acara Halaqah Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kudus periode 2019-2024. Turut pula hadir Bupati dan Wakil Bupati Kudus, Ketua PWNU Jateng Drs. H Muzamil, Rois Syuriyah PCNU KH M Ulil Albab, Ketua PCNU kab.kudus Drs. HM Asyrofi Masyitoh, Jajaran Forkopimda, serta para ulama NU se-Kabupaten Kudus juga hadir.




Prosesi pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWNU Jawa Tengah KH Muzammil. Pengurus PCNU yang dilantik yakni, Ketua Tanfidziyah Asyrofi Masithoh, kemudian Musytasyar KH M Sya’roni Ahmadi, serta Rois Syuriah KH M Ulil Albab Arwani.


Ketua Umum PBNU Prof dr KH Said Aqil Siradj M,A. saat memberikan sambutan tausyyah usai pelantikan PCNU Kudus (Foto: YM)
Ketua PCNU Kudus yang baru dilantik Asyrofi Masithoh berujar, selepas pelantikan ini dirinya akan langsung mulai bekerja dan berinovasi demi kemajuan bersama. “Selepas kita semua dilantik, berarti tanggung jawab sudah mulai kita emban saat itu juga. Tidak ada dalam kamus besar kepengurusan yang tidak aktif, semua harus bergerak lebih aktif demi kemaslahatan bersama” katanya.

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID