HEADLINE
latest

Lantik NU Getaspejaten, Kiai Asyrofi: Ini Amanat dari Allah


Kita dipilih Allah SWT sebagai orang yang dipercaya untuk meneruskan risalah ahlussunnah wal jamaah (aswaja). Ini patut kita syukuri bersama, dengan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya.

Perihal meneruskan risalah meneruskan aswaja ini disampaikan oleh Ketua PCNU Kudus Asyrofi Masyitho pada saat pelantikan bersama Pengurus Ranting NU, GP ANSOR, IPNU-IPPNU Desa Getaspejaten, Kecamatan Jati, Kudus di Graha Mustika pada Kamis (3/3) malam.

Kiai Asyrofi juga mengungkapkan, meneruskan aswaja annahdiyah juga menjadi tantangan tersendiri. Semoga, kata dia, semua yang ditakdirkan menjadi pengurus NU dapat menghadapi tantangan dengan baik.

Kiai Asyrofi mengatakan, Desa Getasjaten terbilang desa kaya. Acara tingkat desa sudah semegah ini. ”Ini luar biasa,” ujar Kiai Asyrofi.

Ia melantik Ketua Tanfidziyah NU Getaspejaten Moh. Sukri, Rois Syuriyah KH Abu Syairi, Ketua IPNU Erlangga Maulana Evit Andrean, Ketua IPPNU Erifia Putri Shofa dan Ketua Ansor Mukhlisin Zidna.

Pelantikan ini Acara ini juga dihadiri Habib Muhammad Nabil Assegaf, Habib Zein Mulachaelah, dan KH Saiful Mujab Alhafidz. Total yang hadir sekitar 300 orang. Namun demikian, panitia menerapkan protokol kesehatan secara ketat (prokes). Yakni mengenakan masker, jaga jarak hingga cuci tangan. Tercatat IPPNU yang hadir 39 orang, IPNU 44 orang, Ansor 35 orang dan PRNU 60 orang. (*)

Penulis : Ahmad Islahul Umam

Editor : Abdul Rochim

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID