HEADLINE
latest

UPZIS NU MWC Kaliwungu Kudus Mengadakan Kegiatan Sosial “Santunan dan Dolanan Bareng YATAMA”.

 


Unit Pengelola Zakat, Infaq, Sedekah Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus mengadakan kegiatan sosial yang bertemakan Santunan dan Dolanan Bareng YATAMA, Selasa (21/12/2021) di Waterpark Graha Muria Swasti Kirana Kedungdowo.  Pemberian bantuan tersebut menyasar kepada 30 anak yatim yang berasal dari semua desa yang ada di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus yang berjumlah 15 desa dengan masing-masing delegasi 2 anak yatim per-desa atau ranting.

Katua UPZIS NU Kaliwungu Arif mustain menjelaskan (21/12/2021) bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah menyalurkan hasil kaleng infaq NU Kudus (INUK) kepada anak yatim. Selain itu bebarengan dengan momentum liburan sekolah, UPZIS NU juga mengonsep kegiatan ini dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pada tahun sebelumnya kegiatan santunan ini dilaksanakan secara seremonial. Tetapi pada tahun ini kegiatan santunan ini dilaksanakan dengan konsep “dolanan”, yakni dengan mengajak anak-anak yatim untuk menikmati liburan dengan bermain dan outbond di lokasi Waterpark Graha Muria Swasti Kirana Kedungdowo.

“Terima kasih kepada semua pengurus, Banom, serta pihak yang terlibat dan membantu dalam terselengaranya kegiatan ini. keceriaan dan kebahagiaan adik-adik YATAMA adalah keceriaan dan kebahagiaan kami. Semoga kedepannya semangat dan kepedulian teman-teman terhadap anak yatim selalu terjaga ” Ujar Arif

(Azwar)


« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID