HEADLINE
latest

Fatayat NU Kudus Raih Juara dalam Lomba Video Kreatif Peringatan Hari Ibu ke 93 Se-Kabupaten Kudus

 


Kudus, NU Kudus- Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kudus raih juara dalam lomba video kreatif yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 93 di Kabupaten Kudus. Lomba pembuatan video kreatif  tersebut mengangkat tema mengenai “Stop Kekerasan Terhadap Perempuan” yang telah diumumkan oleh pemerintah kabupaten Kudus.

Sesuai berita acara penilain tim lomba tersebut yang bernomor  463.21/2271/12.04/2021 pada tanggal 17 Desember 2021 mengumumkan juara pertama sampai juara harapan 3.  Tertera pada urutan juara harapan 3 diraih oleh organisasi perempuan muda NU atau yang lebih dikenal dengan Fatayat NU Kabupaten Kudus. Sebelumnya di urutan juara 1 diraih oleh TP PKK Kecamatan Kaliwungu, juara 2 oleh BHAYANGKARI Cabang Kudus, IWAPI Kabupaten Kudus menduduki urutan juara 3. Sedangkan urutan juara 4 oleh PD. SALIMAH Kabupaten Kudus, dan juara  5 adalah HARPI MELATI Kabupaten Kudus.

Fatayat NU Kudus telah menorehkan prestasi di Kabupaten Kudus. Rencananya pemberian hadiah lomba akan diadakan pada acara puncak "Apel Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-93 Tahun 2021 tepatnya di hari rabu tanggal 22 Desember 2021 di halaman pendopo Kabupaten Kudus.  (Maya, Tsania).

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID