HEADLINE
latest

TERDAMPAK BANJIR, KH. ULIL ALBAB AJAK ISTIGHFAR, SHOLAWAT & DONASI


Dhawuh KH. M. Ulil Albab Arwani Rois Syuriyah PCNU Kudus terkait dampak banjir di masa pandemi agar semua warga NU dan masyarakat memperbanyak ISTIGHFAR dan SHOLAWAT. InsyaAllah para terdampak musibah akan mendapat kesabaran dan hati yg kuat serta fisik yang sehat.

PCNU Kabupaten Kudus menginstruksikan kepada semua pengurus NU, lembaga dan badan otonom di semua tingkatan hingga MWCNU dan ranting NU untuk berpartisipasi dengan menyumbang untuk para warga terdampak banjir. Kepada warga NU dan masyarakat dimohon kesukarelaannya memberikan donasi atau bantuan berupa uang, beras, minyak, dan mie instan utk diberikan kepada para warga terdampak banjir.

H. Asyrofi Masyhitho Ketua PCNU Kudus mengajak agar donasi bisa dikrim ke LPBINU dan LAZISNUKUDUS yang bermarkas di Jl. Pramuka No. 21 sebagai sekretariat NU PEDULI, selambatnya Senin 8 Januari 2021 agar mempermudah para relawan dan petugas mempersiapkan paket 5000 bantuan. "Jika ada yang perlu dikoordinasikan, para donatur juga bisa menghubungi langsung Pak H. Sarmanto PCNU, Pak H. Ihdi Fahmi Ketua LAZISNU, dan Pak Dwi Syaifullah Ketua LPBINU", pungkasnya (ltn.ckh)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID