HEADLINE
latest

Peringati Haul Ke-10 KH M Ma'ruf Irsyad, Lakpesdam NU Kudus Gelar Webinar




 

Dalam rangka memperingati haul ke-10 KH Muhammad Ma'ruf Irsyad, PC Lembaga Kajian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (LAKPESDAM) NU Kudus bekerjasama dengan PP Ikatan Santri Abiturien (IKSAB) Madrasah TBS Kudus menyelenggarakan Webinar. Acara yang mengambil tema "Menggali Mata Air Keteladanan KH Muhammad Ma'ruf Irsyad" ini akan diselenggarakan besok Kamis 9 April 2020 jam 19.30 WIB secara live via Zoom Meeting.

Menurut Ketua LAKPESDAM NU Kudus yang juga ketua Panitia, acara Webinar ini menghadirkan Keynote Speaker KH Ali Fikri, pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Muta'allimin Kudus, dan akan dihadiri oleh Ikatan Alumni Pondok Pesantren Raudlatul Muta'allimin (IKA PPRM) diantaranya, Fathul Wahid, Guru Besar dan Rektor Universitas Islam Indonesia Yogyakarta; Abdulloh Hamid, Doktor Muda Dosen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya; Faishol Firdaus, aktivis PCINU Tiongkok dan alumni PPRM lainnya.

Disamping itu, acara tersebut akan diikuti oleh santri-santri Mbah KH Ma'ruf Irsyad dari berbagai madrasah, yaitu  dari madrasah Banat, madrasah Mu'allimat, madrasah TBS, madrasah Qudsiyyah dan Madrasah Diniyyah Kradenan Kudus.

Acara Webinar ini didukung oleh ikatan alumni dari berbagai madrasah, yaitu FORSIKABANU Madrasah Banat, HIMMAHKU Madrasah Mu'allimat, IKSAB Madrasah TBS, IKAQ Madrasah Qudsiyyah dan juga dari alumni Madrasah Diniyyah Kradenan Kudus. Adapun media partner acara ini adalah Pesantren.id, nu.or.id, nukudus.or.id, suaranahdliyyin.com, Alif.id, Arrahim.com, timesindonesia.or.id, Islami.co, Iqra.id. (AF)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID