HEADLINE
latest

KONFERENSI CABANG KE-15 NAHDLATUL ULAMA KOTA MALANG


Pada hari Ahad, 06 Februari 2022 PC NU Kota Malang melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke -15. Konferensi Cabang sendiri merupakan forum permusyawaratan tertinggi tingkat Cabang yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB – 21.00 WIB.  Pada Konfercab tahun ini, terpilihlah Universitas Widyagama Malang sebagai tempat dilaksanakannya Konferensi Cabang ke-15 NU Kota Malang. 

Adapun tema yang diusung pada konfercab kali ini adalah “Memantapkan Peran Nahdlatul Ulama Kota Malang Dalam Membangun Kemandirian dan Peradaban Umat.” Tema tersebut selaras dengan hasil Muktamar NU ke-34 yang baru saja dilaksanakan di Lampung pada bulan Desember lalu. Selain itu, tema tersebut akan menjadi fokus dan kerja strategis kepengurusan PC NU Kota Malang periode yang akan datang.

Prof. Dr. Kasuwi Saiban selaku Ketua SC (Steering Committee) mengatakan bahwa konfercab ini merupakan forum permusyawaratan tertinggi tingkat Cabang yang digelar lima tahunan ini bertujuan untuk mempertanggungjawabkan serta mengevaluasi amanat konferensi sebelumnya. Selain itu untuk menyusun program strategis dan memilih pengurus masa khidmat 2022-2027 sebagai babak baru bagi Nahdlatul Ulama dalam membangun masyarakat dan warga NU di Kota Malang.

Konferensi Cabang ke-15 Kota Malang dihadiri oleh delegasi dari 130an ranting NU sebagaimana Surat Keputusan PCNU Kota Malang, pengurus harian, lembaga, badan otonom, dan forum koordinasi pimpinan daerah Kota Malang. 


« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID