HEADLINE
latest

Wafatnya KH. Ma’shum AK, PCNU Kab. Kudus Instruksikan Salat Gaib dan Tahlil 3 Malam


Ungkapan bela sungkawa atas wafatnya KH. Ma’shum AK (Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidh Putri  Yanabiul Quran Karangmalang Gebog Kudus/Wakil Rois Syuriah PCNU Kabupaten Kudus) pada tanggal 17 Jumadil Akhir 1443 H/ 20 januari 2022 M dari Keluarga besar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kudus.

Berdasarkan surat nomor 0436/PC/A.I/H.07/1/21 perihal Instruksi  Pengurus cabang Nahdlatul Ulama menyampaikan Undangan Kepada Pimpinan Cabang Badan OtonomNU Kab. Kudus, Pengurus Lembaga-Lembaga PCNU Kab. Kudus, Pengurus MWC NU se-Kab.Kudus, Pengurus Ranting NU se-Kab. Kudus, dan Pengurus Masjid dan Mushola se-Kabupaten Kudus.(Jumat, 21/01/2022).

Adapun isi intruksi dalam surat tersebut adalah agar Banom, Lembaga, MWC, Ranting, Pengurus Masjid dan Musohla serta seluruh warga Nahdliyin melaksanakan salat gaib di Masjid dan mushola setempat. Selain itu juga diintruksikan agar melaksanakan membaca tahlil selama 3 malam yang lebih baiknya dengan menggunakan pengeras suara. 

Di akhir surat, instruksi ini diharapkan dapat dilaksanakan oleh seluruh warga nahdliyin. Namun juga diamanatkan kepada jajaran pengurus di bawahnya  untuk diteruskan. (Maya).



« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID