HEADLINE
latest

Haul Ke-64 KHR Asnawi, Syiarkan Pengajian dan Tahlil Umum

 


Tepat hari Sabtu Kliwon tanggal 25 Jumadil Akhir 1378 H/ 26 Desember 1959 M, lalu KHR Asnawi kapundhut kehadirat Allah SWT,  dalam usianya yang ke-98 tahun yang dimakamkan di sekitar area makam Sunan Kudus.

KHR. Asnawi merupakan salah satu tokoh Pendiri dan Penggerak NU berasal dari Kudus. Tidak hanya itu beliau juga dikenal sebagai pencipta syair Sholawat Asnawiyyah yang bernapaskan religius dan nasionalis. 

Dalam rangka memperingati haul KHR Asnawi yang ke-64, Pondok Pesantren Raudlatuth Thalibin tepatnya di Jalan KHR. Asnawi, No.44  Bendan Kerjasan Kudus rencananya akan mengadakan dua agenda yang dapat dihadiri masyarakat umum.(27/01/2022).

Dua agenda tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat Wage, tanggal 28 Januari 2022 M/ 25 Jumadil Akhir 1443 H. Sore harinya pada pukul 15.30 WIB akan diadakan Tahlil umum bersama KH. Bahaudin Nur Salim atau akrab disapa Gus Baha' di kompleks makam Sunan Kudus. Malam harinya pada pukul 20.00 WIB akan ada pengajian Umum bersama Habib Jamal Ba'agil yang diselenggarakan di PP Raudlatuth Thalibin Kudus.

Momentum haul kali ini mengingatkan kembali kepada para generasi penerus agar  senantiasa meneladani perjuangan seta cintanya pada agama dan juga bangsa. (May).


« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID