HEADLINE
latest

Instruksi Vaksinasi Covid-19

 


Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokatuh.

Salam silaturrahim kami sampaikan, semoga kita selalu dalam lindungannya Allah subhanahu wata'ala dan selalu istiqomah dalam memperjuangkan Islam ahlussunnah wal Jama’ah an nahdliyyah. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kudus menginstruksikan :

1. Pengurus Nahdlatul Ulama, lembaga dan badan otonom di semua tingkatan cabang, wakil cabang/anak cabang, dan ranting untuk mensosialisasikan dan mengajak semua warga NU dan masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi sebagai upaya lahiriyah peningkatan ketahanan tubuh yang sangat diperlukan untuk penjagaan kekebalan diri sendiri dan kekebalan komunal di lingkungan masyarakat masing-masing.

2. Terbukti, bahwa negara-negara maju yang mayoritas penduduknya sudah vaksinasi, maka mereka mengalami penurunan suspek dan positif covid-19 secara drastis menjadi negara yang masyarakatnya aman dan sehat. Karena itu, semua warga NU dan masyarakat luas untuk segera mendapatkan vaksinasi sesuai ketentuan yang berlaku oleh pemerintah.
Vaksinasi untuk setiap orang 2 kali dengan jarak waktu penyuntikan, dilaksanakan di rumah sakit, atau puskesmas, atau tempat-tempat penyelenggaraan vaksinasi, baik oleh NU, atau lembaga lain sesuai izin dari pemerintah.

3. Masing-masing secara pribadi maupun berjamaah untuk melaksanakan qunut nazilah pada waktu shalat dan memperbanyak doa dan istighatsah sebagai upaya spiritual memohon kesehatan dan keselamatan. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita amin. 

Demikian intruksi ini untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya, atas perhatiannya diucapkan
terimakasih.

Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamith Thoriq,
Wassalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokatuh

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kudus





« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID