HEADLINE
latest

PCNU Kudus Ajak Terima Vaksinasi dan Tetap Jaga 3 M


Drs. H. Asyrofi Masyitho Ketua PCNU Kudus (Selasa, 12/01/2021) menekankan agar warga NU menerima dengan baik vaksinasi yang diprogramkan pemerintah RI, sebagai ketaatan pada ulama dan juga umaro. Aspek kesucian dan kehalalan vaksin sudah difatwakan oleh MUI dan aspek kethoyyiban vaksin sudah ditentukan oleh Badan POM, dua lembaga yang berwenang dan profesional dalam bidangnya. "Jadi kita mantap dan bersedia divaksin, semoga menjadikan warga NU dan masyarakat semua hidup dengan sehat dan bebas dari bahaya covid-19, amin" ajaknya.

"Selain itu, tata kehidupan baru berupa 3 M harus tetap dilaksanakan dengan baik, tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak', imbuhnya. Warga NU adalah warga masyarakat yang terkenal patuh pada aturan pemerintah dan taat pada kiai dan ulamanya. Dengan dimulainya vaksinasi, maka Nahdlatul Ulama turut serta mensukseskan program tersebut, lebih-lebih untuk kepentingan kesehatan dan kemaslahatan masyarakat luas.

H. Asyrofi juga mohon "Khusus, kepada Pemkab Kudus, khususnya gugus tugas Covid-19, kami mohon perhatian agar para kiai, ulama, tokoh-tokoh masyarakat, dan profesional yang melayani publik untuk segera mendapatkan vaksinasi secara cepat, kemudian dilanjutkan untuk masyarakat luas sesuai kesiapan vaksinnya"(org/wsr) 

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID